13

Sosialisasi Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN)

Senin, 21 November 2022, Bertempat di Halaman Kantor Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Tasikmalaya diselenggarakan acara Sosialisasi Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan (GEMARIKAN) dalam rangka Peringatan Hari Ikan Nasional (HARKANNAS) ke-9 Kota Tasikmalaya Tahun 2022 serta dirangkaikan dengan acara Pembagian Produk dan Benih Hortikultura dalam rangka Pengendalian Inflasi dan Pemulihan Ekonomi Jawa Barat.

Turut hadir Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan Dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota Tasikmalaya, Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya, Pengurus Forikan Kota Tasikmalaya, Perwakilan BNI, Para Pelaku Usaha Perikanan, dan Tamu Undangan Lainnya.

Acara yang diselenggarakan hari ini terdiri dari 2 kegiatan, di antaranya pembagian produk benih holtikultura yang dilakukan demi pengendalian inflasi dan pemulihan ekonomi di Jawa Barat serta Peringatan Hari Ikan Nasional dengan tema “Ikan Menyehatkan dan Mencerdaskan untuk Generasi Unggul”. Acara ini juga dimeriahkan dengan bazar hasil perikanan.

Sesuai dengan tema tersebut, acara ini juga mengundang peserta dari 5 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kota Tasikmalaya yang masing-masing menampilkan tarian dan banyak hiburan lainnya.

Tags: No tags

Komentar

Email anda tidak akan dipublikasikan. Form bertanda )* wajib diisi.