Pasar Murah Purbaratu

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

Warga Purbaratu Padati Oprasi Pasar Murah

Ratusan warga masyarakat kecamatan purbaratu berbondong-bondong padati oprasi pasar murah pemerintah kota tasikmalaya senin 13 mei 2019 di halaman kantor kecamatan purbaratu.

Kegiatan yang dilakukan di lokasi kedua setelah kecamatan tamansari ini akan terus berlanjut sampai esok hari, yang bertujuan untuk stabilisasi harga kebutuhan pokok di bulan ramadhan, kegiatan yang dimulai dari pukul 10.00 sampai 14.00 ini terus dipadati para pengunjung stand dari warga sekitar.

Ibu irah selaku warga benteng kecamatan purbaratu merasa terbantu dengan adanya oprasi pasar murah yang dilakukan pemkot tasikmalaya dalam hal ini Tim Penggerak Inflasi Daerah pasalnya dengan uang seratus ribu sajah bisa mendapatkan beras 5 Kg, Telur 1 Kg, Minyak dan gula pasir. Ini sangat membantu menurutnya karena harga lebih murah dibanding dengan harga ia belanja di warung eceran biyasa.
Kepala dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya Ir. H. Abdullah Mansyur, M.Si mengatakan bahwa dinas ketahanan pangan akan terus hadir dalam oprasi pasar murah untuk menekan inflasi beserta tim penggerak inflasi daerah yang memang salahsatunya adalah dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya.

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya