Wakil Walikota Membuka Pasar Murah

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

Tekan Inflasi “ketahanan Pangan Gelar Pasar Murah”

Dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya menggelar pasar murah  bagi masyarakat, bersama tim penggerak pencegah inflasi daerah kota tasikmalaya, di halaman kantor kecamatan tamansari jum’at 10 Mei 2019 .

Kegiatan ini langsung direspon baik oleh masyarakat sekitar yang berbondong-bondong sejak pagi walaupun bazar pasar murah belum dibuka, untuk mendapatkan  bahan poko  kualitas bagus dengan harga yang terjangkau.

Kegiatan pasar murah ini dimulai pukul 10.00 Pagi langsung oleh bapak wakil walikota tasikmalaya, di halaman kecamatan tamansari, Kegiatan ini merupakan upaya stabilisasi harga, apalagi di bulan ramadhan biyasanya harga-harga bahan pokok melonjak naik, nah disinilah Tim Pengendalian Inflasi Daerah kota tasikmalaya dalam hal ini dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya yang merupakan bagian dari itu mengadakan program pasar murh yang diadakan di kecamatan-kecamatan yang ada di kota tasikmalaya untuk menekan inflasi, agar masyarakat bisa menjangkau harga lebih murah, kualitas bagus dengan kebutuhan pokok yang sudah kami sediakan

Dalam hal ini juga bapak kepala dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya Ir. H. Abu Mansyur, M.Si bersama ibu Ir. Hj. Enung Nurteti M, MP selaku bidang ketersediaan dan distribusi pangan dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya hadir dalam kegiatan ini.

 

 

Informasi

Unduh Juga Jadwal Pasar Murah di kota tasikmalaya, di beberapa kecamatan. disini

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya