1 unggulan

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

Hari Tani Nasional “Rembug Tani”

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan === Kegiatan Rembug Tani dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional Tahun 2020 dengan Tema Pertanian menjadi Andalan Ekonomi di Masa Pamdemi Covid 19.  Kegiatan rembug ini dilaksanakan Hari Kamis tanggal 24 September 2020 mulai dari pukul 09.00 sampai dengan 11.00 di Aula Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya yang dihadiri oleh seluruh Ketua Gapoktan di Kota Tasikmalaya sebanyak 64 orang, Ketua KTNA (Kontak Tani Nelayan Andalan) Kota Tasikmalaya, Ketua Forum Komunikasi Gapoktan Kota Tasikmalaya, Perwakilan Perguruan Tinggi yaitu BEM UNSIL dan BEM UNPER, IKAMAJA (Ikatan Alumni Magang Jepang) dan perwakilan beberapa petani milenial.

Karena acara ini juga harus memperhatikan protokol kesehatan jadi untuk mempersingkat waktu acara langsung dibuka oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya – Drs. H. Tedi Setiadi, S.Pd, M.Pd didampingi oleh Sekretaris Dinas Ketahanan, Pangan, Pertanian dan Perikanan – Ir. Uca, dan langsung menyampaikan beberapa arahan sesuai dengan hasil kunjungan beliau ke gapoktan selama 2 bulan.

Semoga dengan diadakannya kegiatan Rembug Tani ini bisa mempererat tali silaturahmi dan juga di Hari Tani Nasional ini mudah-mudahan Pertanian di Kota Tasikmalaya lebih maju dan berkembang serta para petani menjadi sejahtera. Aamiin.

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya