Bazar Pangan Murah

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

Gelar Pangan Murah

Dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya menggelar bazar pangan murah  bagi masyarakat, kegiatan ini bernamakan Toko Tani Indonesia Centre (TTIC), yang bekerjasama dengan kelompok tani yang ada di kota tasikmalaya jum’at 03 Mei 2019  di halaman dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya.

Kegiatan ini langsung diserbu oleh masyarakat sekitar yang berbondong-bondong untuk mendapatkan  bahan poko  kualitas baik dengan harga yang terjangkau, dibuka mulai pukul 08.00 antusias masyarakat terus berdatangan, bukan hanya ibu-ibu rumah tangga akan tetapi ada beberapa anak muda mahasiswa yang sengaja memebeli bahan pokok untuk persediaan di kosan menurut salahsatu mahasiswa upi tasikmalaya.

Ir. Hj. Enung Nurteti M, MP selaku Kepala bidang ketersediaan dan distribusi pangan dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya Kegiatan ini akan dilaksanakan juga samapai keesokan hari yang bertujuan agar masyarakat bisa mengakses bahan-bahan pokok dengan harga yang terjankau, mulai dari harga beras yang dipasaran dijual 12.000/kg kita jual dengan harga 8.800, kitapun menjamin bahwa kualitas beras yang kita jual ini asli produk hasil dari kelompok tani yang sudah di bentuk oleh dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya.

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya