Foto OPM_Unggulan

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

Operasi Pasar Murah Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan === Resmi dilaunching oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf pada tanggal 20 April tahun 2022, bertempat didepan Kantor Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya.

Sebelumnya kegiatan ini sudah digelar di Alun-alun Kecamatan Indihiang pada tanggal 18 dan 19 April tahun 2022.

Walikota Tasikmalaya dalam kesempatan ini menghimbau kepada masyarakat Kota Tasikmalaya bahwa dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah, untuk senantiasa berbelanja secara bijak, tidak Panic Buying, berbelanja sesuai kebutuhan dan tidak menimbun bahan pangan pokok masyarakat. Agar ketersediaannya mudah didapat dengan harga relatif stabil dan terkendali.

Senada dengan arahan Walikota Tasikmalaya, Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam menyampaikan bahwa tujuan dari Operasi Pasar Murah ini diantaranya adalah :
1. Memfasilitasi Ketersediaan bahan pangan pokok strategis masyarakat Kota Tasikmalaya
2. Menjaga stabilitas harga bahan pangan masyarakat dipasaran.

Beberapa komoditas yang dijual disini diantaranya adalah telur, beras, sayuran, minyak goreng, tepung terigu, gula pasir, daging ayam segar dan beku, gas 3kg, dan paket sembako. Masih ada 1 hari kedepan penyelenggaraan Operasi Pasar Murah yang berlokasi di Lapangan Karang Sambung Kecamatan Cibeureum.

Sumber : https://www.instagram.com/p/CckA0J8LPUU/

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya