ddd

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

Musrenbang Dinas Ketahanan Pangan

Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusupf Menghadiiri Musrenbang Sektoral Tahun 2020 Dinas Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya
Wakil Walikota Tasikmalaya sangat mengapresiasi atas terlaksananya musrenbang sectoral Dinas Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya.

Menurutnya dalam perumusan dan penyusunan RKPD dilaksanakan melalui 4 pendekatan yaitu pendekatan politik, pendekatan teknokratis, pendekatan partisipatif dan pendekatan top down button up.

Inflasi kota tasikmalaya dalam kurun waktu 3 tahun terakhir mengalami progres yang sangat baik dan ini perlu ditingkatkan, angka kemiskinan kota tasikmalaya mengalami tren positif yaitu menurun terus dari tahun ketahun.

Selain itu di tahun 2019 kegiatan pembangunan yang akan dilakukan yaitu revitalisasi pasar Pancasila dan pembangunan pasar di wilayah purbaratu dan mangkubumi. Meningkatkan sarana dan prasarana pertanian dan pemberdayaan petani serta upaya dalam menjaga ketahanan pangan daerah, Meningkatkan pelayanan public, seperti peningkatan kualitas ASN, Pembangunan dan Rehabilitasi Gedung kantor dan perangkat daerah, Kecamatan dan Kelurahan Peningkatan Penggunaan Tekhnologi Informasi dalam mencapai E-Government dan Smart City.

Wakil Walikota Tasikmalaya berharap acara musrenbang ini merupakan wadah yang tepat bagi masyarakat dan perangkat daerah dalam merumuskan hal yang akan dilaksanakan kedepannya.

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya