Kadis Ketahanan Pangan

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

ketahanan Pangan Gelar Bazar Ramadhan

Dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya menggelar bazar pangan murah  bagi masyarakat, bersama Toko Tani Indonesia Centre (TTIC), yang bekerjasama dengan kelompok tani yang ada di kota tasikmalaya jum’at 10 Mei 2019  di halaman dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya.

Kegiatan ini langsung direspon baik oleh masyarakat sekitar yang berbondong-bondong untuk mendapatkan  bahan poko  kualitas bagus dengan harga yang terjangkau, dibuka mulai pukul 08.00 antusias masyarakat terus berdatangan, salah seorang warga yang beralamatkan di kp. Cikalang kecamatan tawang kota tasikmalaya mengaku dari jum’at kemarin pas awal pembukaan bazar pertama di halaman kantor dinas, iapun mengetahui bahwa ada bazar hari jum’at selama bulan ramadhan dari pegawai dinas setempat, karena sering melewati kantor dinas ketahanan pangan tersebut dan saya sendiripun sudah mengajak tetangga untuk ikut belanja kebutuhan pokok di bazar dinas ketahanan pangan menurutnya.

Kepala dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya Ir. H. Abu Mansyur, M.Si Kegiatan ini akan dilaksanakan tiap hari jum’at selama bulan ramdhan, sebagai upaya stabiliasai harga bahan pokok dimasyarakat, dengan harga yang terjangkau masyarakat bisa langsung mendpatkan kebutuhan pokok yang diinginkannya, seperti beras dipatok harga 8.800 /kg, telur 21.000 /kg. dan sayapun mengharapkan masyakat agar bisa ikut serta meramaikan bazar yang diselenggarakan oleh pihak dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya.

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya