WhatsApp Image 2019-10-14 at 13.50.56

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

Kelompok Ketahanan Pangan Lakukan Panen Sayuran

Dinas Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya Terjun langsung ikut serta memanen tanaman hasil dari salahsatu kelompok ketahanan pangan yang ada di Sindanggalih Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya.

Proses memamnen yang langsung dilakukan kelompok bersama Dinas Ketahanan Pangan Ini sebagai salahsatu wujud implementasi program dari Gerakan Menanam Berbagai Usaha Di Pekarangan (GEMA BERBUDI) yang dilakukan oleh Dinas Ketahanan Pangan Mulai dari pembentukan kelompok yang kemudian mengadakan pelatihan dan endingnya di implementasi kegiatan.

Dalam Kesempatan ini langsung terjun kelapangan untuk ukut serta memanen kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya Ir. H. Abu Mansyur, M.Si Sangat mengapresisasi atas apa yang dilakukan oleh kelompok yang sudah dibentuk oleh Dinas Ketahanan Pangan, dan ini sebagai salahsatu bukti bahawa adanya sinergitas yang dilakukan oleh pemerintah dan masyarakat melalui berbagai program yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, dan harapan kamipun agar bisa terus konsisten dalam merawat keberlangsungan ketahanan pangan agar bisa dirasakan secara langsung.

Salahsatu kelompok mmengatakan sangat berterimakasih kepada pihak Dinas yang sudah senentiyasa melakukan pembimbingan dalam upaya mewujudkan ketahanan pangan di masyarakat melalui program-program yang ada, dan harapan besar agar pihak dinas terus melakukan upaya seperti ini keseluruh masyarakat kota tasikmalaya agar terciptanya kota tasikmalaya yang mandiri pangan.

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya