Bazar ketahanan Pangan

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

Gelar Pangan Murah, “Masyarakat Serbu Kantor DKP”

Dinas Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya menggelar pangan murah yang bekerjasama dengan toko tani indonesia centre (TTIC), jum’at 17 Mei 2019 di halaman kantor dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya.

hal ini merupakan kegiatan gelar pangan murah yang kedua di bulan penuh berkah yang diadakan di halaman kantor dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya, sebelumnya pihak dinas rencana ini sudah ada sebelumnya dengan program gelar pangan murah selama bulan ramadhan setiap hari jum’at, untuk upaya stabilisasi harga selama bulan ramadhan.

Ir. Hj. Enung Nurteti M, MP selaku kepala bidang ketersediaan dan distribusi pangan mengatakan, di setiap hari jum’at selama bulan ramadhan akan melaksanakan gelar pangan murah di kantor, bahkan kami bersama tim pengendalian inflasi daerah (TPID) kota tasikmalaya sudah melakukan oprasi pasar murah di beberapa kecamatan, hal itupun kita lakukan agar masyarakat bisa mendapatkan harga bahan pokok yang terjangkau.

disisilain iapun menambahkan, bahwa koordinasi yang dilakukan khusus di sekitaran kantor dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya melalui rw terus dilakukan sebelum melakukan gelar pangan murah, agar masyarakat bisa datang ke kantor dan membeli harga pangan yang terjangkau.

salahsatu masyarakat sekitar sangat merasa terbantu dengan adanya gelar pangan murah ini, iapun mengharapkan bahwa gelar pangan murah tidak hanya dilakukan di bulan ramadhan akan tetapi di hari hari biyasa juga bisa di lakukan.

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya