WhatsApp Image 2019-09-09 at 09.30.54

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

DKP Salurkan Bantuan Bibit Kepada Kelompok Ketahanan Pangan

Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tasikmalaya melakukan kegiatan penyerahan bibit kepada kelompok-kelompok ketahanan pangan yang sudah kami bentuk.

Kegiatan ini sebagai salahsatu bentuk follow up dari kegiatan kegiatan pelatihan yang sebelumnya kita lakukan di berbagai kecamatan yang ada di kota tasikmalya.

Menurut kasi konsumsi dan penganekaragaman pangan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya Arsim SP, MP. Penyerahan bibit ini sebagai salahsatu bentuk perhatian dan keseriusan pemerintah dalam mendorong suksesnya program-program yang sedang dan akan kami laksanakan, kamipun berharap besar masyarakat bisa memanfaatkannya se baik mungkin dan inipun bagian dari stimulus yang kami lakukan kepada masyarakat agar kedepannya bisa mandiri, berbekal ilmu yang sudah di berikan dari berbagai pertemuan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan.

Ibu Erni Warga Tamansari yang juga salahsatu kelompok ketahanan pangan yang sudah mengikuti beberapa kali pertemuan dan pelatihan merasa sangat bersyukur dengan hadirnya Dinas k=Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya yang memeberikan inovasi kepada para ibu rumah tangga untuk senantiyasa memanfaatkan lahan yang ada, sehingga dengan adnya bantuan yang diberikan pemerintahan tersebut kita mengharapkan adanya monitoring juga dari pihak dinas agar kami merasa ada yang membimbing dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Kedepan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya harus tetap hadir dan eksis dalam mengadakan setiap kegiatan dan program yang menunjang untuk menutupi kebutuhan pangan di Kota Tasikmalaya.

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya