WhatsApp Image 2019-06-20 at 11.04.56

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

DKP Memastikan Stok Pangan Pasca Lebaran Aman

Dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya bisa memastikan bahwa stok pangan pasca lebaran dalam kondisi aman, setelah melakukan Operasi Pasar Murah (OPM) selama bulan ramadhan yang kerjasama dengan berbagai instansi seperti BI Tasikmalaya, Indag Jabar, Bulog, TPID dan Toko Tani indonesia menjadi sebuah referensi untuk memastikan bagi dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya bahwa stok pangan di kota tasikmalaya aman sampai pasca lebaran selama bulan juni.
kondisi itupun serupa dengan predikat yang diberikan kepada kota tasikmalaya sebagai kota terbaik dalam menekan inflasi se jawa dan madura, kepala dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya, Ir. H. abu Mansyur, M.SI Mengatakan

Bahwa stok pangan sampai bulan juni aman, dari pihak kamipun ada tim yang khusus untuk melakukan pengecekan ke beberapa pasar induk yang ada di kota tasikmalaya, seperti halnya pasar cikurubuk dan setelah kami pastikan tidak ada gejolak terkait dengan stok pangan pasca lebaran adapun kenaikan harga pangan di beberapa pasar induk ahl itu hanya sesaat, ada yang naik dan juga ada yang turun.

Dinas ketahanan pangan kota tasikmalaya tentunya mempunyai sebuah tanggung jawab yang besar dalam upaya stabilisasi kebutuhan pangan di kota tasikmalaya, untuk kebutuhan masyarakat kota tasikmalaya.

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya