DKP Lakukan Monitoring Kelompok Ketahanan Pangan

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

DKP Lakukan Monitoring Kelompok Ketahanan Pangan

Dinas Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan di kelompok ketahanan pangan di kecamatan cibeureum kota tasikmalaya, Sebagai evaluasi kegiatan dan monitoring perkembangan kelompok ketahanan pangan dalam merealisasikan program Gema Berbudi.

Program yang menjadi andalan Dinas Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya melalui gerakan menanam dipekarangan rumah ini menjadi sebuah alternatif program di perkotaan dalam pemanfaatna lahan agar ditanami dengan berbagai macam sayuran supaya bisa di konsumsi untuk kebutuhan mandiri, selain daripada itu pengelolaan program Gema Berbudi yang dilukan oleh kelompok bisa menghasilkan materi kalau bisa terus konsisten dalam mengelolanya.

Dalam kesempatan ini Kepala Sub Bagian Perencanaan Evaluasi, Laporan dan Keuangan H. Cecep Slamet, SE, M.M mengatakan, bagian daripada tugas kami di perencanaan untuk melihat kelapangan untuk mengukur tingkat realisasi program yang dilaksanakan di kelompok, karena ada beberapa indikator yang harus kita ketahui sebagai laporan.

Hadir pula pejabat setempat lurah kotabaru dan Babinmas untuk mengikuti kegiatan monitoring tersebut, Apresiasipun datang dari lurah kotabaru yang bangga dengan masyarakatnya bisa merealisasikan program dari Dinas Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya, dan mudah-mudahan bisa menjadi motivasi kepada yang lainnya dan harus tetep konsisten.

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya