DKP Gelara Rapat Koordinasi PUPM

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

DKP Gelara Rapat Koordinasi PUPM

Dinas Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya Menggelar Rapat Koordinasi PUPM di Aula Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya, Pesera rapat Koordinasi masing-masing pendamping kelompok PUPM di Kota Tasikmalaya.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya Ir. H. Abu Mansyur, MS.I Menyampaikan Peranan PUPM tentunya menjadi sebuah hal yang penting dalam membantu masyarakat dengan berbagai kegiatan pasar yang bisa menekan inflasi daerah, selain itu juga arah kota tasikmalaya yang menyusutnya lahan pertanian menjadi sebuah tugas bersama dalam upaya pengamanan pangan di kota tasikmalaya, kamipun mengharapkan masyarakat yang mempunyai lahan pertanian bisa di jaga dan di optimalkan se maksimal mungkin, selain peranan dari dinas ketahanan pangan mempunyaui fungsi dalam pasokan beras, dinaspun menyajikan program pekarangan rumah yang menyasar ibu rumah tangga agar aktif dalam pemenuhan pangan.

Kepala Bidang Ketersediaan & Distribusi Pangan Ir. Hj. Enung Nurteti M, MP Mengatakan kegiatan rapat koordinasi ini sebagai bahan evaluasi juga kegiatan-kegiatan yang sudah kita laksanakan dan juga menentukan arah kedepan peranan PUPM dimasyarakat yang harus terus di optimalkan.

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya