Gelar Pangan Murah Di Kecamatan Purbaratu

Diposting oleh:

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on email
Share on telegram

Gelar Pangan Murah Di Kecamatan Purbaratu

Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tasikmalaya menggelar bazar pangan murah  bagi masyarakat, kegiatan ini bernamakan Toko Tani Indonesia Centre (TTIC), yang bekerjasama dengan kelompok tani yang ada di kota tasikmalaya di halaman Kantor Kelurahan Sukajaya Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya.

Kegiatan ini langsung diserbu oleh masyarakat sekitar yang berbondong-bondong untuk mendapatkan  bahan poko  kualitas baik dengan harga yang terjangkau, dibuka mulai pukul 09.00 antusias masyarakat terus berdatangan, di dominasi kedatangan  ibu-ibu rumah tangga mereka berbelanja kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau dengan kualitas baik, kegiatan yang bekerjasama dengan Bulog, Bank Indonesia Dinas Ketahanan Pangan dan Pertamina  ini diantaranya menyediakan kebutuhan-kebutuhan pokok.

Kepala Bidang Ketersediaan & Distribusi Pangan Ir. Hj. Enung Nurteti M, MP Mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk penekanan inflasi yang ada di kota tasikmalaya agara supaya masayarakat bisa lebih dekat dengan pasar murah dengan harga kebutuhan pokok yang terjangkau seperti halnya sajah gas LPG 3 Kg yang dijual di eceran 23 ribu disini bisa dengan harga 16 ribu. stabilitas harga pun menjadi sebuah strategi dari kami Dinas Ketahanan Pangan Kota Tasikmalaya agar bisa menyetarakan harga di pasaran.

sinergitas dari Tim Penegendali inflasi di kota tasikmalaya menjadi sebuah kekuatan agar kota tasikmalaya bisa stabil inflasi.

Bagikan:

Share on whatsapp
Share on facebook
Share on telegram
Share on twitter

Berikan Komentar

Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya